Jasa Service Ac Kediri Murah berkualitas

Kami sumber Makmur Teknik yang sudah lama bergerak di bidang pendingin di kota besar atau di jakarta, telah resmi membuka cabang untuk pelayanan  Jasa Service Ac di Kediri dan Sekitarnya. Dengan kepercayaan konsumen kami untuk bidang Jasa sevice ac dan pendingin lainnya kami mengembangkan usaha kami di area jawa timur. Khususnya melayani jasa service ac Kediri, Nganjuk, Jombang dan sekitarnya. Karena kami membuka cabang dengan ber alamatkan di desa Juwono kecamatan Kertosono Nganjuk Jawa timur.

Dengan modal pengalaman bertahun tahun kami di bidang pendingin dan di percaya oleh konsumen kami. Sehingga kami mengedepankan pelayanan dengan Mutu dan harga yang bersaing.

Kenapa kami berani memberikan harga Jasa service ac di Kediri Murah dan berkualitas ?
Jasa Service Ac Kediri Murah berkualitas

Karena yang bermodal pengalaman yang cukup sehingga kami bisa menganalisa kerusakan kerusakan atau trouble ac dengan tepat, sehingga kami dapat menentukan dengan tepat apa apa yang harus di perbaiki tanpa membuang sia sia modal untuk perbaikan.

Pelayanan kami bisa meliputi untuk pasang Ac baru, Bongkar Pasang Ac. Pindah ac, penggantian kompresor ac, penggantian freon, jasa service cuci ac, jasa service cuci besar ac atau unit ac di turunkan atau over hold ac. Juga meliputi jasa kontrak service ac untuk perkantoran, perumahan, instansi instansi pemerintah, Rumah sakit dan lain lainnya.

Jika anda berada di area Kediri dan sekitarnya sedang mencari cari jasa service ac untuk perawatan service ac atau untuk perbaikan ac di wilayah kediri dan sekitarnya, jangan segan menghubungi contact service Sumber Makmur Teknik yang berada di cabang area kertosono, dan dapatkan penawaran harga yang spesial dan pelayanan yang terbaik dari kami.

Apapun keluhan untuk service ac anda bisa anda tanyakan ke kami untuk mendapat solusinya. Dan semoga semua keluhan ac anda akan cepat terselesaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar