Tukang Service Kulkas di Kediri murah berkualitas

Di jaman sekarang ini setiap rumah rata mempunyai yang namanya Kulkas atau lemari pendingin, apa lagi toko makanan yang di pinggir jalan di toko yang ada di dalam gang pun tak lepas dari yang namanya kulkas atau mesin pendingin, sebagai alat untuk menyimpan segala macam persediaan bahan bahan makanan untuk sehari hari untuk di konsumsi sendiri maupun untuk di perjual belikan.
Tukang Service Kulkas di Kediri murah berkualitas

Jika kita mempunyai sebuah kulkas atau lemari es, kita harus bisa merawatnya. Agar lemari es atau kulkas kita menjadi awet. Dan dapat menyimpan bahan makanan lebih lama.
Kami penyedia Jasa Service Kulkas di kediri dan sekitarnya yang posisi kami di desa Juwono kertosono Nganjuk akan memberikan sedikit tips agar kulkas atau lemari es anda akan bisa lebih awet atau tidak cepat rusak.

  • Selalu jaga kebersihan dalam kulkas agar tidak menimbulkan bau bahan yang tidak sedap. Ini juga dapat menghindari kerusakan seperti saluran air dan lain lain
  • Selalu jaga kebersihan pada bagian luar , agar tidak menyebabkan cepatnya menimbulkan berkarat dan kerusakan pada bagian cat nya
  • Atur atau susun dengan rapi makanan atau barang barang anda pada kulkas, berikan ruang sirkulasi untuk sirkulasi udara dinginnya.
  • Atur dan susun rapi barang yang ada pada pintu kulkas. Dan usahakan jangan memberi beban terlalu berat. Ini akan menyebabkan engsel pintu cepat rusak dan kulkas tidak bisa tertutup rapat.
  • Usahakan untuk mencuci keseluruhan paling tidak 6 bulan sekali.
  • Ini penting.... Di saat listrik mati atau bisa turun atau trip, cabut colokan atau steker listrik. Dan bisa di pasang lagi setelah selang waktu sekitar 5- 10 menit kemudian. Ini untuk menghindari cepat terjadi kerusakan pada kompresor.
Itu sedikit tips dari kami jika ada pertanyaan silahkan isi komentar di bawah.
Dan jika anda mempunyai keluhan pada kulkas anda dan anda berada di sekitar Nganjuk Kediri Jombang dan sekitarnya silahkan hubungi Contact Service kami Jasa Service Kulkas Kediri, Nganjuk Jombang dan sekitarnya. Kami Memiliki Tukang service Kulkas untuk wilayah Kediri Nganjuk Jombang dan sekitarnya yang sudah cukup pengalaman mengerjakan peralatan pendingin besar maupun kecil bertahun tahun di Jakarta. 

Jadi tidak ada salahnya jika anda menghubungi kami untuk memperbaiki segala keluhan kulkas anda di Sumber Makmur Teknik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar