Jasa service AC Jombang murah bergaransi

 Bagi anda yang sedang memerlukan jasa service AC di Jombang, kami siap melayani untuk jasa service cuci AC, perbaikan maupun perawatan, pengisian Freon dan lainnya silahka hubungi kami segera untuk mendapatkan pelayanan yang di jamin berkualitas.

Jasa service AC Jombang


Kami sumber makmur teknik dengan tenaga ahli yang sebagian sudah bersertifikat dari BNSP, kami siap memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas untuk jasa service AC di wilayah Jombang dan sekitarnya. Kami siap melayani service panggilan ke rumah Anda dengan berusaha tepat waktu. 

Dengan peralatan yang sudah di bilang lengkap, kami akan siap mengerjakan pekerjaan untuk AC atau alat pendingin lainnnya dengan waktu lebih singkat. Dengan bekerja lebih singkat tentunya anda bisa lebih hemat waktu dan peralatan yang sedang di perbaiki akan segera dapat di pergunakan sebagaimana mestinya.

Dengan bermodalkan pengalaman yang cukup dan peralatan yang lengkap tentunya kami akan lebih cepat dan tepat dalam menganalisa kerusakan pada AC atau peralatan pendingin lainnnya. Dan sudah barang tentu dengan analisa yang tepat akan meminimalkan biaya yang akan di keluarkan. 

Di lain daripada itu di setiap sebelum melakukan perbaikan kami akan memberikan estimasi biaya sebelum pekerjaan akan kami kerjakan. Dengan kata lain kami akan membuat kesepakatan terlebih dahulu sebelum melakukan pergantian sparepart atau sebelum perbaikan di mulai. Sehingga tidak ada rasa ketidak nyamanan setelah AC atau mesin pendingin atau lainnya.

Selain mengerjakan service AC di Jombang, kami juga melayani service kulkas, service freezer, service Chiller, service Showcase, service cold storage di Jombang dan sekitarnya. 

Jika ada keluhan tentang mesin lain silahkan hubungi nomor kontak TLP atau WhatsApp kami.

Jadi jika anda sedang mencari tukang service AC di Jombang atau jasa service AC Jombang silahkan segera hubungi kami untuk mendapatkan pelayanan yang terbaik dan harga bersaing.

Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar