Service AC Rumah Nganjuk

Kami Sumber Makmur Teknik Service panggilan. Melayani jasa Service cuci AC rumah di Nganjuk dan sekitarnya. Selain melayani jasa cuci AC di Nganjuk kami juga melayani jasa perbaikan bongkar pasang ac, pengadaan AC, dan pendingin lainnya.
Service AC rumah di Nganjuk

Kami Sumber Makmur Teknik sudah cukup berpengalaman dalam mengerjakan perawatan dan perbaikan AC dan pendingin lainnya. Karena sebelum membuka cabang di Nganjuk kami sudah lama membuka usaha jasa Service AC di Jakarta dari tahun 2008.

Semua pekerjaan Service AC rumah Nganjuk dan di tempat lainnya selalu memberikan garansi.

Kenapa kami berani memberikan garansi untuk jasa Service AC rumah di Nganjuk? Karena kami mempunyai teknisi AC yang sudah berpengalaman dan juga bersertifikat BNSP dan dari beberapa merk AC yang sudah cukup terkenal. Selain dengan teknisi yang berpengalaman kami juga selalu memberikan sparepart yang terbaik pada saat ada perbaikan atau pergantian sparepart nya.

Jadi jika anda sedang mencari jasa Service AC rumah Nganjuk kami siap melayani anda. Selain AC di rumah tempat tinggal kami juga melayani untuk jasa Service AC di kantor, restoran atau instansi lainnya. Kami juga siap bekerja sama untuk kontrak ataupun non kontrak Service AC di tempat anda tinggal ataupun bekerja.

Selain AC kami juga mengerjakan jasa Service mesin cuci, kulkas, dispenser, freezer, Chiller, cold storage, under counter Chiller, showcase dan lainnya.

Silahkan hubungi kontak Service kami untuk keterangan lebih lanjut

1 komentar: