Jasa pemasangan ac nganjuk murah rapi

Bagi anda yang sedang membutuhkan jasa pemasangan ac nganjuk dan sekitarnya. Kami dari Sumber Makmur Teknik siap memberikan pelayanan untuk pemasangan ac di rumah atau di tempat anda bekerja atau beraktivitas.

Kami siap memberikan pelayanan jasa untuk pasang AC split , ac window, AC central, AC standing floor, AC casset dan lainnya.


Harga terbaik

Dengan adanya peralatan yang lengkap dan sesuai standar, maka kami bisa meminimalkan biaya pemasangan. Sehingga kami bisa memberikan harga yang terbaik atau terjangkau dengan kualitas yang baik serta bergaransi.

Berkualitas

Dengan menerapkan SOP dari produsen yang telah memberikan training pemasangan AC ke bengkel kami, sehingga kami bisa memberikan kualitas pemasangan AC yang bagus, jika pemasangan sesuai standard maka AC anda akan lebih terjamin kualitasnya dan menjadikan umur AC lebih panjang, ( tapi harus juga di lakukan perawatan berkala sesuai prosedur )
Prosedur pemasangan AC baru yang jarang di lakukan bengkel lain adalah vacum dengan mesin.  
Di Sumber Makmur Teknik kami sudah menyediakan alat untuk melakukan vacum instalasi dengan biaya gratis.

Jasa pasang AC Nganjuk murah bergaransi


Jika anda sedang mencari jasa bongkar pasang AC di wilayah Nganjuk dan sekitarnya silahkan hubungi kami service AC Nganjuk Sumber Makmur Teknik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar