Jasa Service AC Kediri Kota

Anda sedang mencari Jasa Service AC? Untuk wilayah Kediri kota? Kami Sumber Makmur Teknik melayani jasa Service AC di Kediri kota dan juga sekitarnya.

Kami Sumber Makmur Teknik yang sudah cukup berpengalaman di kota besar telah membuka cabang Service AC dan pendingin lainnya di area Kediri kota dan area Kediri ² lainnya. Kami juga melayani area Nganjuk Jombang dan sekitarnya.

Selain melayani Service AC di Kediri kota, kami juga melayani jasa Service pendingin lainnya seperti Cold Storage, kulkas, freezer, Chiller, Showcase, kompor restoran, under counter Chiller, under counter freezer, pendingin gudang, Mall, perkantoran, rumah, restoran dll.

Kami siap melayani 24 jam perawatan dan perbaikan pendingin, sehingga kami bisa mengerjakannya pada saat kantor atau tempat anda bekerja sedang tidak beroperasi.

Kami juga melayani Servce berkala atau kontrak Service agar mesin pendingin anda lebih terjaga dan juga melayani service tanpa kontrak sekedar untuk backup yang di mana langganan Service pendingin anda sedang tidak bisa melayani.

Jadi jika anda sedang mencari jasa Service AC di Kediri kota dan sekitarnya silahkan hubungi kami Sumber Makmur Teknik, dan kami akan siap melayani Anda.

Bagi yang ingin menggunakan jasa kami silahkan hubungi kami di kontak Service Sumber Makmur Teknik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar