Tukang Service kulkas Kertosono Nganjuk

Jika Anda sedang mencari tukang Service kulkas di Kertosono. Kami siap melayani anda, karena kami masih berada di area Kertosono. Yaitu kami berada di desa Juwono Kertosono.


Segala macam keluhan tentang kulkas anda kami siap untuk melakukan servis perbaikan ataupun perawatan, karena sebelum kami buka jasa Service kulkas di Kertosono kami telah bertahun-tahun menangani segala macam keluhan kerusakan kulkas di kota besar di Jakarta dan sampai sekarang pun Sumber Makmur Teknik masih berjalan normal melayani jasa Service segala macam pendingin di Jakarta.

Jadi kami Sumber makmur teknik yang di Kertosono siap melayani segala macam keluhan kulkas atau pendingin lainnya. Mulai dari pergantian kompresor, isi freon r134a tambal bocor, perbaikan pintu kulkas perbaikan body kulkas, perbaikan freezer kulkas ganti thermostat dan lainnya.

Jika ada keluhan untuk kulkas atau mesin pendingin apapun silahkan kontak kami Sumber makmur teknik di 085283786718 atau jika butuh no TLP lain silahkan klik menu Contacts Service di atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar